TRY THESE AT HOME!

TRY THESE AT HOME!

Ada banyak hal seru dari internet yang bisa kita lakukan dirumah. It’s simple and really fun! Example:

1. Buy a ticket
Kita bisa mengurangi volume sampah dengan membeli tiket secara on-line,lho. Soalnya kita bisa gunakan kertas bekas pakai pas mau print tiket yang sudah kita pesan.
Try this : www.airasia.com

2. Send e-card
Pengin kirim ucapan selamat ultah ke temen, tapi pengen dengan cara yg beda? Ya, kirim e-card aja. Pilih e-card yang paling bagus menurutmu ya!
Try this : www.bluemountain.com

3. Shopping
Banyaaaaaaaaak banget deh, barang-barang lucu yang dijual on-line. Dress, sepatu, sandal, dan semua yang berhubungan dengan fashion. Tinggal klik, pesan sesuai ukuran, bayar, siiip deh!
Try This : www.shoes4all.multiply.com

4. Free sms
Duh, pengin kirim sms penting tapi enggak punya pulsa. Sekarang banyak situs yang memberikan layanan sms gratis lho. Pokoknya for free.
Try this : www.Mau-Sms.com

5. Money… money… money
Membeli barang pakai uang sendiri rasanya puas gimanaaaa gitu. Internet bisa kita manfaatkan buat jualan supaya uang tambah banyak. Kita bisa memulainya dari friendster dan multiply, nih. Kalau bisa foto barang yang dijual dibuat sebagus mungkin. Biar calon pembeli tambah tertarik, usahakan proses pembelian dilakukan secara profesional, ya. Nah, sekarang tinggal cari teman sebanyak-banyaknya biar tambah banyak yang beli barang-batang jualan kita.

6. Pay for concert tickets
Lebih ringkas dan mudah. Tinggal klik, dan tiket konser band kesayangan kita sudah ditangan. Kalua beli jauh-jauh hari juga sering dapet diskon khusus lho.
Try this : www.rajakarcis.com

7. Make a donation
Beramal bisa kita lakukan lewat internet lho. Kalau kita termasuk orang yang peduli sama lingkungan, bisa buka situs kayak WWF untuk jadi relawan setiap bulannya.
Try This : www.wwf.or.id

8. Quiz
Sering-sering baca situs atau blog orang – orang terkenal, deh. Mereka sering bagi – bagi hadiah gratis buat penggemarnya. Namanya juga iseng-iseng berhadiah. Sambil iseng browsing, sambil iseng ikutan kuis, siapa tau jadi pemenang. He he he.
Try this : www.kickandy.com


9. Create e-book and scarp book!
Kalau belum kesampaian bikin novel, bikin e-book aja. Nantinya e-book bisa dijual atau dikonsumsi pribadi saja. Seru, kan? Atau kalau kita suka sama scrapbook, bisa bikin scrapbook on-line. Kita tinggal pilih desain scrapbook yang lucu, upload foto, print, n taraaaaaaaaaaa.... jadi deh scrapbooknya.
Try this : www.brothersoft.com,
www.scrapblog.com

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum